logo blog

Modus Penipuan Jualan Pulsa Harga Murah


Setelah pulang kerja saya bingung mau ngapain,mandi udah,makan udah mau nonton tv,acara gak da yang cocok,dalam hati mantap nih minum kopi item sambil udud,apa lagi cuaca dingin begini setelah sehari semalam tanp[a henti kota Jakrta di guyur hujan yang bikin sebagian kota Jakarta banjir.Setelah kopi siap di sruput,ku ambil sebatang rokok,kunyalakan komputer,buka winamp dengerin musik.Dalam hati...lama juga nih blog saya belum di update,dah hampir sepuluh hari belum update.
Lalu terpikir saya untuk menulis cerita pengalaman bego saya dulu yang kena tipu.
Mau tau sob pengalaman saya korban Modus Penipuan Jualan Pulsa Harga Murah ?
Begini ceritanya.....
Pengalaman saya ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu tahun 2012 tepatnya bulan april untuk tanggal dan harinya saya lupa.Saat itu saya ada niat iseng2untuk pengin jualan pulsa.Iseng2 aku cari di Google cara-cara untuk bisa berjualan pulsa,aku ketikan di pencarian dengan kata kunci "Cara berjualan pulsa elektrik",Munculah di layar dari berbagai website dan blog yang memberikan info maupun tawaran untuk berjualan pulsa elektrik.Saya buka salah satu website (nama website saya lupa yang saya ingat berdomain webs.com,sebuah domain gratisan),disitu terdapat info cara mendaftar dan harga2 pulsa yang di tawarkan.Di situ tertulis bahwa untuk pendafatarn menjadi reseller pulsa elektrik cukup sms ke nomor hp sekian.. (lagi2 saya lupa karena saya sudah terlanjur emosi jadi malas untuk mengingat2),di jelaskan saldo awal untuk deposit dan bisa mulai jualan pulsa adalah Rp 200.000.
Tanpa pikir panjang karena saking penginnya coba2 jualan pulsa,saya kirim sms ke nomor yang tercantum di website tersebut dengan format sesuai petunjuk.
Setelah beberapa menit sms terkirim,sam balasan saya terima yang menyuruh saya untuk transfer uang sebesar Rp.200.000 sebagai deposit awal dan tertulis juga no.rekening bank yang untuk di transfer.Lagi2,tanpa pikir panjang langsung saya cabut ke ATM terdekat untuk mentransfer.Rp 200.000 sudah saya transfer,lalu saya hubungin nomor tadi tapi gak mau angkat pemilik nomor tersebut..dag dig dug jantung saya,,,,jangan2 saya ketipu Modus Penipuan Jualan Pulsa,saya coba lagi berulang kali tetap gak diangkat,lalu saya coba kirim sms.Setelah sekitar 5 menit saya kirim sms,saya dapat balasan bahwa pendfataran sedang di proses.
Selama satu jam saya menunggu,hp saya pun berbunyi ada sms masuk.saya baca sms tersebut,tertulis di situ bahwa saya berhasil dan sudah bisa memulai untuk menjalankan bisnis berjualan pulsa.Saya pun lega,lalu saya cek saldo pulsa saya dan benar saldo mash tetap Rp.200.000,sesuai deposit awal saya (sebelumnya sudah saya sdah dapat sms cara2 transaksi atau isi pulsa,cara cek saldo,nomor pusat transaksi,cara mendaftarkan orang dll dan saya catat itu semua di kertas).
Sebagai percobaan,saya coba isi pulsa ke nomor hp saya sendiri sebesar Rp.5.000 dan berhasil,saya cek saldo saya hanya berkurang Rp 4.000.
Lalu transaksi atau isi pulsa yang kedua ke nomor hp teman saya Rp.10.000 (biarpun teman saya ngutang,tapi gak apalah itung2 promosi dalam hati saya hehehehe....namanya juga pertama pasti lagi seneng2nya),saya cek saldo saya dan saldo berkurang lagi sebesar RP.8.000.
Inilah awal dari kejadian pahit saya sob....
Sore harinya saya coba untuk transaksi lagi dengan mengisi pulsa ke nomor teman satu kerjaan,tp kali ini gak seperti dua kali transaksi sebelumnya,yang lancar2 aja dan gak ada masalah.Kali ini transaksi gagal,saya coba dan gagal terus,untuk cek saldo pun gak bisa.Lalu saya coba untuk menghubungi nomor Hp orangnya (nomor yang saya kirimi sms untuk pendaftaran),kali ini panggilan di terima,gak kaya sebelumnya yang selalu di riject dan gak mau jawab.
Saya ceritakan masalh saya bahwa saya tudak bisa melakukan transaksi,padahal transaksi pertama dan kedua berhasil,lalu orang dalm telpo tersebut memberi tahu bahwa untuk bisa transaksi yang ketiga dan seterusnya,saya harus deposit lagi sebesar Rp.500.000.
Saya kaget,dan saya bilang bukannya dari awal katanya saldo awal cuma 200.000 dan bisa langsung bisa transaksi tanpa ada syarat2 seperti ini,lalu orang tersebut bilang bahwa ini system jadi kalau mau terus bisa transaksi/isi pulsa ya harus deposit lagi.saya sempat emosi dan mulai ngotot.Orang tersebut bilang bahwa dia gak bisa lama2 ngobrol dengan alasan masih banyak orang lain/customer yang telpon,dia bilang kalu gak mau deposit lagi uang yang 200.000 hilang dan gak bisa di pakai untuk tranasaksi.
Saya kalah,akhirnya saya coba untuk transfer uang lagi sebesar Rp.500.000 (uang yang sebenarnya saya dapat dari pinjem kakak saya).Setelah uang saya transfer,saya buru-buru kirim sms untuk konfirmasi bahwa saya sudah transfer uang sebesar Rp.500.000.
Sambil saya terus coba cek saldo saya yang masih belum bisa,saya terus menungu jawaban dan konfirmasi balik dengan harapan secepatnya bisa langsung mulai lagi transaksi dan berjualan pulsa.Tetapi apa yang terjadi sobat... saya coba sms lagi gak di balas,dan di telpon malah gak aktif,mulai di sini saya sudah mulai tau kalau saya di tipu.Klau sudah begini,mau tanya siapa,yang ada hanya kesal,emosi dan pengin bunuh itu orang,apalagi kalau ingat bahwa uang itu hasil dari pinjem.Tapi mau diapain lagi,mungkin ini bukan rejeki saya dan mudah2n menjadi pembelajaran buat saya.
Itulah kisah pahit saya,semoga tidak terjadi pada sobat semua.

Sedikit Tips Oke dari saya,mudah-mudahan bermanfaat agar sobat bisa terhindar dari Modus Penipuan Jualan Pulsa seperti saya

  1. Jangan tergiur dengan iming2 yang mengajak sobat untuk berjualan pulsa dengan harga murah dan harga yang gak wajar jauh di bawah harga pasaran karena itu jelas penipuan
  2. Carilah agen atau tempat pendaftaran yang terpercaya dan jelas,atau lebih baik lagi bila sobat kenal dengan orang atau agen tempat sobat untuk mendaftar.
  3. Jangan terburu-buru untuk mentransfer sejumlah uang
  4. Sebaiknya ajak ngobrol atau bertanya pada saudara,teman,atau orang terdekat sobat dan ceritakan semua tentang keinginan sobat untuk berjualan pulsa.
Itulah tips oke yang mungkin bisa mencegah sobat terhindar dari modus penipuan yang ber kedok jualan pulsa dengan harga murah.

Tetap Waspada karena semakin banyak orang pintar untuk membodohi......!!!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

263 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 263   Lebih baru›   Terbaru»

Penipu atas nama lia AgustΓ­n
agen pulsa apritah pulsa

Balas

Lbh waspada Lg mbak,semoga penipu2 itu cpt ditangkap.

Balas

Memang, Tugas untuk melindungi dan membantu masyarakat agar terhindar dari penipuan dan kejahatan, bukan hanya tugas dan kewajiban kepolisian saja, melainkan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap warga negara indonesia tanpa melihat jabatan,kedudukan serta profesi. Oleh karena itu jangan ragu untuk share segala bentuk kejahatan Cyber Crime ini ke situs crimecyber.net atau laporpolisi.com , supaya para penipu dan penjahat tersebut jadi jera dan masyarakat supaya dapat informasi tentang kejahatan cyber crime yang kian bertambah marak akhir-akhir ini

Balas

saya juga baru semalam kena tipu sama Distributor Pulsa Apritah di Bali denpasar..semoga penipu diterima arwahnya di neraka ..amin

Balas

saya juga baru semalam kena tipu sama Distributor Pulsa Apritah di Bali denpasar..semoga penipu diterima arwahnya di neraka ..amin

Balas

Yang dari Denpasar barat bukan mba?

Balas

Terimakasih share infonya, sangat bermanfaat.

Balas

Terimakasih share infonya, sangat bermanfaat.

Balas

Saya baru saja ketipu sama agen apritah pulsa atas nama tendi azhar.

Balas

Udah pada transfer brp ke agen itu? Mamaku juga

Balas

Semoga tips ini bermanfaat agar kita lebih waspada dan terhindar dari penipuan semacam ini.terima kasih sudah berkunjung....

Balas

1.300.000. Sial bgt.. Penipu agen apritah pulsa distributor a.n tendi azhar.
Mama km transfer brpa?

Balas

Saya juga baru ajah ketipu gan. Tergiur dengan harga murah dan deposit yang rendah. Namun setelah saya transfer deposit awal ternyata deposit kedua harus 500.000 dan sldo akhir harus 50.000. Karena gak ngerti makanya saya cuma deposit 2 senilai 100.000 dan ternyata ga bisa. Harua deposit 500.000 lagi baru saldonya bisa masuk. 😒😒 deposit sebanyak itu mana berani saya

Balas

Setelah ditelpon ga diangkat2

Balas

Kemarin saya juga register di simo ponsel, transaksi partama berhasil, saya log out, terus saya mau log in lagi sdh tidak bisa.bersukur saya cuma deposite seratus rb,

Balas

Slhkan bu semoga brmnfaat.trmnksh sdh berkunjung.

Balas

Terima kasih sdh berkunjung semoga tips ini bermanfaat.tetap waspada.

Balas

Besok saya mw tranfer sama apritah pulsa... Untung saja liat ini.
Makasih atas infonya sis!! Masukan banget

Balas

Bermanfaat banget...mampir yah di blog aq, qaharberita.blogspot.com

Balas

Wah wah saya hari ini juga ikut kena tipu kayaknya.. abis transfer 100. Bisa buat transaksi tapi cuma sampe saldo 50.000 trus harus tambah saldo 500.000 saya belum lanjutin.. mau cek kelokasi dulu tapi jauh..

Balas

Mba kena yg d denpasar barat?

Balas

Saya juga nih seperti nya..ngaku nya global pulsa..pake deposit 50rb,500rb,1jt,3jt dgn berbagai bonus dan harga pulsa yg murah..setelah saya trf langsung deh bbm ceklis..ngaku nya toko d denpasar tepat nya Bali electronic center..emosi nyesel

Balas

Saya juga nih seperti nya..ngaku nya global pulsa..pake deposit 50rb,500rb,1jt,3jt dgn berbagai bonus dan harga pulsa yg murah..setelah saya trf langsung deh bbm ceklis..ngaku nya toko d denpasar tepat nya Bali electronic center..emosi nyesel

Balas

Mba kena yg d denpasar barat?

Balas

Kalo yg di mega cell distributor bali denpasar BEC(Bali Electronic center) benar ada@ gak ya..
BRI ats nama AHMOD ramly
Pin bb D5D540CA

Balas

Informasi@ pertama dr mn y... rekening bank@ atas nama siapa penipu itu

Balas

www.gamareload.com hati2 ini penipu gan,, saya cek web di www.whois.com umur web masih bulanan,, trus alamat registrasi hosting dan domain gk lengkap.

Balas

Sama2 semoga bermanfaat,trm ksh ssh berkunjung di blog saya

Balas

Lain kali lebih waspada gan..sesuatu yang gak sesuai dg harga di pasaran petut di curigai

Balas

Hati2 gan,mending nyari tau dulu klo perlu daftar sama orang yg sdh kenal

Balas

Lain kali lbh waspada gan,Hati2 gan,mending nyari tau dulu klo perlu daftar sama orang yg sdh kenal

Balas

Terima kasih sdh berkunjung semoga tips ini bermanfaat.tetap waspada

Balas

Terima kasih sdh berkunjung semoga tips ini bermanfaat.tetap waspada gan

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sama saya aja mba pasti aman dan lancar pendaftaran gratis

Balas

Jangan dibterusin gan dah pasti itu penipuan,sayang buang duit 500.000

Balas

Terima kasih x bos informasi nya,hampir saya tergiur jual pulsa murah aprita pulsa_informasi melalui BBM untung deh saya cari di gogle dan baca disini-ternyata penipuan"untung belum transfer uang_terima kasih sangat membantu informasi nya_

Balas

Sama2 gan,trm ksh sdh berkunjung.ttp waspada ya...

Balas

apa benar gama reload penipu. sy dftr reseller tgl 4 jnuari tp smpe skrg blm masuk saldo dan pinnya. d janji melulu smpai hr ini. tp saldonya gak masuk2. :(

Balas

apa benar gama reload penipu. sy dftr reseller tgl 4 jnuari tp smpe skrg blm masuk saldo dan pinnya. d janji melulu smpai hr ini. tp saldonya gak masuk2. :(

Balas

Iya..saya trtipu juga..bagi teman jangan tergiur dengan murah nya pulsa di aprita pulsa ya..saya kena tipu dr dia

Balas

Yakin aman??? Nnti nipu2 lagiii...

Balas

Numpang promo mba menerima pendaftran all operator & ppob. Daftar gratis server sudah memiliki legalitas dari tahun 2010.
HUB
WA : 082193531465
SMS :085298666999
Email : wardiman.ali@gmail.com

Balas

Mau tanya derwin pulsa yang jasa transferz itu beneran gak ya? Yang tau tolong di bls

Balas

Mau tanya derwin pulsa yang jasa transferz itu beneran gak ya? Yang tau tolong di bls

Balas

Artikel nya bagus gan.yang baru mau merintis usaha jadi tau tips dan trik nya.
Bagi yang mau berbisnis jualan pulsa all operator silahkan hubungi kami di
0896-5294-9126.
Terima kasih.

Balas

Bgmna dgn global pulsa atas nama ilham. Apakah itu benar Ada atw bgmna ???
Mhon info lebih jlasx ...

Balas

Bagaimana dengan ww.globalpulsa17.blogspot.com

Balas

Bagaimana dengan Global pulsa yg baru2 ini sering promosi di sms dgn harga murah dan deposit lebih dr yg kita transper

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Jangan di percaya gan, dh psti penipuan. Klo harga yg murah dan di bwah pasaran jgn tergiur pasti menipu.
Percaya deh.

Balas

Saya juga ketipu sama global pulsa an rahmayanti.. Lokasi jakarta barat
Awal ny deposit 100rb tp katanya sudah d tutup.. Minimal harus 500rb.. Saya minta uang d refund tp uda 3 hr gk ada kabar.. Jelas penipuan!!

Balas

Bagaimana dengan Rajawali reload?jujur kah?

Balas

Bagaimana dengan Rajawali reload?jujur kah?

Balas

Yg mau jd agen pulsa bisa hub saya, mari gabung di propana reload. trx bisa lwt sms, telegram, whatsapp, jaber, dan aplikasi propana. daftar gratis, minimum deposit 100rb. kalau saya nipu bisa dilaporkan ke pihak berwajib. minat bisa WA di nomor 081339180068

Balas

Info dulu dong. www.jhovapulsa.com atas nama adi chayo samodra penipuan atau bukan? Mhn tanggapanya Terimakasih

Balas

Betul mba...Kaka saya juga kena 5 juta lebih..dan sampe sekarang Wallahu alam benar benar tega orang itu

Balas

Dulu aku juga pernah saldo tinggal 300.000 malah gak bisa buat transaksi padahal aku langganan juga dudas lama kira" 3-4 tahunan..
Itu juga gak online tp aku langsung datang ke tokonya.. pasti tronik Wonosobo ..

Balas

aku juga lagi bingung nie mba.. aku udah ngirim uang 5 jta dan sampe skarang saldonya nggak bisa di pakai.. dri global pulsa jga mba...

Balas

Saya br saja dapat sms dari global pulsa... Saya heran knapa murah.. Pasti ini penipuan.. Di bawah ini isi sms nya..
GLOBAL PULSA
Cari Agen MKIOS/ALL OPERATOR
Harga pulsa
5:4500
10:8500
20:18500
50:45000
Minat ketik:
DAFTAR#NAMA#NO.HP#KOTA
Sms/WA.085242233386 Tlp.085332930066

Balas

Ini gan,udah pasti jangan percaya
GLOBAK PULSA.
Pendaftaran Sukses
Kode ID : AB777547
Kode PIN : 5577
Info Lengkap Hub :
Call Center : 0852-5504-2341
Sms Center : 0852-5504-2771
No Wa. :
0821-9754-9642

Info (1)
Pembelian Deposit Saldo

Agen Biasa
Rp.200.000.- ��Tidak ada Bonus

Agen Master
������
Rp.500.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.150.000.-

Rp.1.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.300.000.-

Rp.2.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.600.000.-

Rp.5.0000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo Rp.1.500.000 Dan Berupa Handhphone 1 Unit

Info (2)
Global Pulsa
Mencari Agen Pulsa
Membutuhkan Kerjasama,kejujuran,dan Keyakinan.

Info (3)
Daftar Harga Pulsa
( Agen Master )
5= Rp.4.200
10= Rp.8.700
20= Rp.17.800
50= Rp.42.000
100= Rp.87.000
( Agen Biasa )
5= Rp.4.700
10= Rp.9.200
20= Rp.18.900
50= Rp.47.200
100= 92.000

Info (4)
Cara Transaksi
Format Isi Pulsa Perdana,Data,PLN
Contoh = Cara Transaksi Pulsa Perdana.
Ketik 5.No Tujuan.5577
Pulsa Data.
Ketik SD5.No Tujuan.5577
Ketik.Token10.No PLN.5577
Cek Saldo ;
Ketik Sal.5577.Kirim ke No Sms Center Kami : 0852-5504-2771

Info ( 5 )
Alamat Global Cell
Jl. Karang Tineung Dalam No.67c, RT.04/RW.05, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI, SILAHKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA DENGAN CARA TIKET :

�� TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH : TIKET.500.000.5577

☝SILAHKAN TIKET DULU UNTUK MELAKUKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA.
ITU CONTOHNYA☝
APABILA SALDO YANG KAMI KIRIMKAN SUDAH MASUK MAKA SILAHKAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN SALDONYA

Balas

jangan percaya gan,aku coba tes dftar ID dan PIN ini punyaku gan,banyak x ke ganjilannya gan
Pendaftaran Sukses
Kode ID : AB777547
Kode PIN : 5577
Info Lengkap Hub :
Call Center : 0852-5504-2341
Sms Center : 0852-5504-2771
No Wa. :
0821-9754-9642

Info (1)
Pembelian Deposit Saldo

Agen Biasa
Rp.200.000.- πŸ‘‰Tidak ada Bonus

Agen Master
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Rp.500.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.150.000.-

Rp.1.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.300.000.-

Rp.2.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.600.000.-

Rp.5.0000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo Rp.1.500.000 Dan Berupa Handhphone 1 Unit

Info (2)
Global Pulsa
Mencari Agen Pulsa
Membutuhkan Kerjasama,kejujuran,dan Keyakinan.

Info (3)
Daftar Harga Pulsa
( Agen Master )
5= Rp.4.200
10= Rp.8.700
20= Rp.17.800
50= Rp.42.000
100= Rp.87.000
( Agen Biasa )
5= Rp.4.700
10= Rp.9.200
20= Rp.18.900
50= Rp.47.200
100= 92.000

Info (4)
Cara Transaksi
Format Isi Pulsa Perdana,Data,PLN
Contoh = Cara Transaksi Pulsa Perdana.
Ketik 5.No Tujuan.5577
Pulsa Data.
Ketik SD5.No Tujuan.5577
Ketik.Token10.No PLN.5577
Cek Saldo ;
Ketik Sal.5577.Kirim ke No Sms Center Kami : 0852-5504-2771

Info ( 5 )
Alamat Global Cell
Jl. Karang Tineung Dalam No.67c, RT.04/RW.05, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI, SILAHKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA DENGAN CARA TIKET :

πŸ‘‰ TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH : TIKET.500.000.5577

☝SILAHKAN TIKET DULU UNTUK MELAKUKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA.
ITU CONTOHNYA☝
APABILA SALDO YANG KAMI KIRIMKAN SUDAH MASUK MAKA SILAHKAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN SALDONYA

Balas

Boleh minta nmor teleponnya ga yg sudah pernah daftar di global pulsa,saya ini soalnya disuruh tf 5 jt,saya ga mau tf dan diancem mau dituntut hukum bila gak melakukan tf ,karena saldo sudah masuk,tapi tidka dpt digunakan
Mohon bantuannya

Balas

Iya saya kena tipu diglobal cell,sudah tf pertama 500 rb,dan sruh tf lg 5 jt,dn parahnya diancem mau dituntut jika gak tf..

Balas

saya jga kna tipu global plsa

Balas

Iya saya juga kena tipu di global cell. Awalnya juga udah trf 500rb dan katanya lagi dipindahkan ke agen masfer full dan disuruh transfer 5jt. Parahnya lagi diancam mau dituntut jika tdk transfer.
Sodara saya juga tlpn dia dan pura-pura pake identitas saya, kemudian di tlpn dia kayak takut-takut mau ngomong karena mngkin suara yg beda.
Mnta sarannya dong, takut juga sih pas dngar diancam. Apa diblokir saja?

Balas

Global Pulsa ngerri bro.. Boom lewat sms dia..
Penawarannya bikin gigit jari bro.. Ehh ternyata scam..
Ikut sini aja lebih transparan channel & grup ada.. Sudah terpercaya.. Klik link di bawah
bit.ly/BISNISGRATISS

Balas

Klik link ini https://api.whatsapp.com/send?phone=6282257716296&text=Saya%20Bersedia%20Jadi%20*Agen*%20_Pulsa,PPOB,Tiketing,dll._%0A*Nama*:%0A*Alamat*:%0A*Nomor%20HP+WA*:

Balas

Minimal Depo 50 ribu..
Harga bersaing

Balas

yang kenak dari bandung ada we? global pulsa? bagi info dong..

Balas

Blokir aja mbak, saya juga kenak tipu dan diancam
Klo ngga dilaporin aja
+62831-3699-5577 ini nomer wa yg ngaku globsl pulsa, no.rek bni bni nma Sutris
Hati" dan jangan sampai jdi korban berikutnya

Balas

+62831-3699-5577 ini nomer wa yg ngaku global pulsa kk, soalnya kemaren aku jug kenak modusnya itu
Suru TF 500rb Rek.BNI atas nama Sutris, soalnya saldo udah masuk ke nomer aku katanya 650 jadi aku suru TF 500rb, tpi aku coba ternyata engg bisa transaksi

Balas

@distributor_pulsa47 awas penipuan dgn harga trmurah di tnya apliksi apa mlah jawb nya ga pnya brti kan ilegal, tiba kirim saldo padahal kami tdk melakukan deposit mlah dikirm sama pusat dsrh gantiiin akhirnya saldo tdk bisa di gunakn bwt Pa saya hrs membayar

Balas

Sama saya jg hampir mw trtipu global pulsa @distributor_pulsa47
Nmr id ab777547
Pin 5577
Tu smw hampir sama di saat pendftr.pulsa saldo masuk tpi kan g bisa di pke bwt aapa saya bayar ke rek. Bni ats nma sutris.
Untung saya langsng liat coment di blogger bnyak kena trtipu di global agen pulsa

Balas

Saya rugi 3 jt mbk. Ayo kita usut tuntas mbk. Saya dari bukittBukit

Balas

083136995577
Ini no wa yg ngaku global pulsa
Hampir saja tergiur

Balas

Saya jg kena tipu gan semalam😭😭😭 ada yg udah lapor belum ke pihak berwajib?

Balas

Innalilahi, trimks teman2 infonya. Hampir saja saya tergiur

Balas

Iya saya juga kena tipu di global cell. Awalnya juga udah trf 500rb dan katanya lagi dipindahkan ke agen masfer full dan disuruh transfer 5jt. Parahnya lagi diancam mau dituntut jika tdk transfer.
Mnta sarannya dong, takut juga sih pas dngar diancam. Apa diblokir saja?

Balas

Iya saya juga kena tipu di global cell. Awalnya juga udah trf 500rb dan katanya lagi dipindahkan ke agen masfer full dan disuruh transfer 5jt. Parahnya lagi diancam mau dituntut jika tdk transfer.
Sodara saya juga tlpn dia dan pura-pura pake identitas saya, kemudian di tlpn dia kayak takut-takut mau ngomong karena mngkin suara yg beda.
Mnta sarannya dong, takut juga sih pas dngar diancam. Apa diblokir saja?

Balas

No modus no tipu2
Sirahkan di ce
INFO
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://bit.ly/2NbUIn2

HARGA
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2hrgmediapulsa

Pendaftaran
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
TG t.me/mediapullsa_bot

Balas

Sama persis kayak saya. @distributor_pulsa47 . Awalnya saya percaya dan saya mencoba deposit 200k daftar menjadi agen biasa tapi katanya kalau agen biasa hanya untuk telkomsel tidak all operator. Saya langsung antusias menjadi agen master yg deposit minimal 500k utk bisa mnjalankan transaksi. Setelah saya trf saya mencoba utk transaksi dan alhamdulillah berhasil, mencoba lagi berhasil lagi. Dan di lain hari saya mencoba transaksi alhasil apa? gagal. Saya langsung telf ke call center dan katanya saya sudah otomatis teralihkan menjadi agen master full luar daerah, dan mendapat hp oppo f9. Lanjut lagi saya mendapat dana pancingan sebesar 7juta dan saya harus mentransfer sebesar itu lalu tunggu lima menit katanya d trf balik k no rek saya dan saya nggk mungkin trf uang sebesar itu. saya nggk mau tpi malah saya diancam akan ditindaklanjuti ke jalur hukum. Eh malah sekarang wa saya di blokir. Baiknya gimana ini rugi 500rb sekian

Balas

gak usah diblokir anda itu benar dan disana yg salah
tdi malem saya juga kena tipuu jugaa
malah dia yg blog saya dann ini msihh saya telusuri orangnya

Balas

Nauzubillah minzalikkk .. keluarga penipu d kasih rezeky haramm,,

Balas

Tgl 31 7 2019.saya telah di tipu juga atas nama andika prakarya.
Saya sudah bnyak rugi krna mengikuti petunjut agen global pulsa.saya sngat kecewa krna sebelumnya saya daftar saya tidak bnyak bertanya saya langsung ikuti petunjuk bpak andika.akhirnya uang saya pitus 7,5jt.

Apakah uang kami bisa kembali lagi atw tidak yah jika di lecak orng itu?tks

Balas

Bisa saja kembali,tapi kemungkinan kecil ka...belum lagi urus2 ke bank dan kantor polisi nya memakan waktu...saya juga dulu pernah ketipu agen pulsa ,dan hasilnya nihil di ikhlaskan saja

Balas

Minta sarannya donh,ini benar ya,krna saya sudah tertipu 😭😭5rbu,dandsaya di pindahkan ke agen master full dan dapatdhp secara gratis,dan hp itu didgunaka untuk transaksi pulsa nnti dan mendapat dukungan anaapancingn 5jt,klu tdk di TF akan di laporkanlke oihak yg berwajib. pendafta Sukses
Kode ID : AB337747
Kode PIN : 2233
Info Lengkap Hub :
Call Center : 0823-2217-4406
Sms Center : 0823-2217-4542
WA : 0813-5685-6828

Info (1)
Pembelian Deposit Saldo

Agen Biasa
Rp.200.000.- πŸ‘‰Tidak ada Bonus

Agen Master
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Rp.500.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.150.000.-

Rp.1.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.300.000.-

Rp.2.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.600.000.-

Rp.5.0000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo Rp.1.500.000 Dan Berupa Handhphone 1 Unit

Info (2)
Diana Cell
Mencari Agen Pulsa
Membutuhkan Kerjasama,kejujuran,dan Keyakinan.

Info (3)
Daftar Harga Pulsa
( Agen Master )
5= Rp.4.200
10= Rp.8.700
20= Rp.17.800
50= Rp.42.000
100= Rp.87.000
( Agen Biasa )
5= Rp.4.700
10= Rp.9.200
20= Rp.18.900
50= Rp.47.200
100= 92.000

Info (4)
Cara Transaksi
Format Isi Pulsa Perdana,Data,PLN
Contoh = Cara Transaksi Pulsa Perdana.
Ketik 5.No Tujuan.2233
Pulsa Data.
Ketik SD5.No Tujuan.2233
Ketik.Token10.No PLN.2233
Cek Saldo ;
Ketik Sal.2233.Kirim ke No Sms Center Kami : 0823 2217 4542

Info ( 5 )
Alamat diana Cell
Jl. Venus Raya No.21, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI, SILAHKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA DENGAN CARA TIKET :

πŸ‘‰ TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH : TIKET.500.000.2233

☝SILAHKAN TIKET DULU UNTUK MELAKUKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA.
ITU CONTOHNYA☝
APABILA SALDO YANG KAMI KIRIMKAN SUDAH MASUK MAKA SILAHKAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN SALDONYA

Balas

Saya ingin jualan pulsa,ada namanya diana cell,terus saya daftarterus saya traasfer 500rb rupiah,pertama lancar,pembelian kedua jawaban ya hubungi server anda,kalo ini penipuan mudah"dilaknat,makan dengan hasil penipuan

Balas

Ada yg pernah ke diana.cell828 gak, kayanya penipu juga, mirip mirip cerita agan agan

Balas

Saya ketipu juga sama dianacell udah transfer 500rb ke rekening a.n riri,lewat bni.pembelian lancar,pembelian selanjutnya di alihkan hubungi server anda,ditelpon tidak di angkat,sms tidak dijawab,kalau ingin lancar minta foto kopi ktp.jadi tujuannya penipuan

Balas

Mbaknya ada di lapor gak sama agen pulsa itu

Balas


Sama persis kayak saya. @central_cell712. Awalnya saya percaya dan saya mencoba deposit 200k daftar menjadi agen biasa tapi katanya kalau agen biasa hanya untuk telkomsel tidak all operator. Saya langsung antusias menjadi agen master yg deposit minimal 500k utk bisa mnjalankan transaksi. Setelah saya trf saya mencoba utk transaksi dan alhamdulillah berhasil, mencoba lagi berhasil lagi. Dan di lain hari saya mencoba transaksi alhasil apa? gagal. Saya langsung telf ke call center dan katanya saya sudah otomatis teralihkan menjadi agen master full luar daerah, dan mendapat hp oppo f9. Lanjut lagi saya mendapat dana pancingan sebesar 7juta dan saya harus mentransfer sebesar itu lalu tunggu lima menit katanya d trf balik k no rek saya dan saya nggk mungkin trf uang sebesar itu. saya nggk mau tpi malah saya diancam akan ditindaklanjuti ke jalur hukum, saya gk brni transfer uang segede itu saya diemin aja smpai skrng baru sadar klo saya kena tipu

Balas

Sama persis aku baru saja kena tipu central cell712 sama persis kronologi nya....hati hati saja...biarin uang 500 rb melayang... semoga saja Alloh mengganti dengan yang lebih banyak lagi...hanya satu kali transaksi ke dua kali nya ggl

Balas

Tadinya sy mau tranf ke Global pulsa. Tp setelah baca baca, jadi mikir ulang. Takut ketipu.

Balas

Saya juga katanya nanti dikasih hadia hp oppo f9 sma server oleh central cell 712 dab disuruh transfer 5.000.000 katanyanklw ngak transfer di proses lewat jalur hukum. Minta sarannya dong

Balas

Saya juga katanya nanti dikasih hadia hp oppo f9 sma server oleh central cell 712 dab disuruh transfer 5.000.000 katanyanklw ngak transfer di proses lewat jalur hukum. Minta sarannya dong

Balas

jg ad mba/mas, penipuan ats nma ig = diana.cell828

Balas

Apakah benar mbak Ig an Diana cell itu banyak menipu agen konsumen??? Mohon infonya lebih jelas.

Balas

Saya malah kena aulia cell kena 9 juta lagi,,,anehnya nomernya masih pada aktif,,,

Balas

Iya saya kena 9 juta bisa balik gak ya kalau urus ke polisi sama bank

Balas

Aku mau nanya apakah di ig namanya juragan.pulsa55 itu penipuan? Saya d suruh tf 9jt Untung saya belum tf. .

Balas

Saya juga habis kena tipu cuma beda nama dan alamat saja, pertama saya tf 500 RB trus tanpa konfirmasi tiba* dapet SMS saldo 9jt dan d suruh tf kalo gak d tf mau lapor polisi. .itu cuma gertakan aja kan ya kak? Saya smpai takut bukan takut karna salah soalnya saya gak merasa minta saldo segitu tpi takut keselamatan saya..

Balas

Saya juga kesal penipuan bekedok pulsa. Nomor rekening atas nama yulianti

Balas

Global pulsa penipu kelas kakap jangan di percaya lagi

Balas

Alhamdulillah sya udh baca2 komentarnya yg udh kena tipu, pdhl hari ini sya ada rencana beli saldo agen master ke dia😱

Balas

Iyyaaa, itu orang cuman ganti rekening dan nomor yg dia pake niou dri thun ke thun masih aktif

Balas

Jangab di transfer yah, aku kena tipu kemarin 500rbu sama juragan.pulsa55 yang global pulsa itu. Kemarin dia pake rekening bank CIMB niaga dgn nomor WA yang sama kayak komentar diatas. Modusnya persis bangett. Dia itu cuman gonta ganti nama akun di IG dengan rekening bank.

Balas

https://penipuagenpulsa.blogspot.com/2020/02/penipuan-transaksi-online-melalui.html?m=1


Cek juga blog ini biar kalian lebih paham

Balas

1.500.000 sial banget tp bukan agen apritah

Balas

Kemarin saya juga daftar agen pulsa di @agen_pulsa11 dan saya transfer nya yang agem mastet 500, dan saya mendapatkan saldi 650 katanya 150 itu bonus nya.
Setelah saya melakukan transaksi saya cuman bisa transaksi 2 kali setelah itu tidak bisa dan saya di suruh diajukan pemindaha ke agen master full luar daerah.
Setelah itu saya di telpon dan pihak perusahaan menjelasjan dari no 1 sampai terakhir dan setelah itu saya di suruh isi alamat lengakp beserta kirim foto kk, foto ktp dan foto terbaru saya.
Setelah saya kirim dan saya dikirimin saldo dan saya mulai degdekan berapa saldo yang dikirim soalnya saya tidak punya uang, saya kiranya sebelum di kirimini dulu mereka bakalan tanya tau" mereka langsung kirim saldo 7 jt dan saya syok dimana saya harus dapat uang segitu sedangkan waktu yang dia kasih cuman sehari saja.
Dan saya mulai di siruh cari pinjama sampai dapat karena katanya kalau saya tidak menyelesaikan nya dia akan membawa ke jalur hukum.
Dan katanya kalau selesai saya kirim uang 7 jt dia bilang dalang 2 atau 10 menit uang nya aka di kirim kembali ke saya.
Dan saya bingung ini saya harus gimana, sedangkan saya tidak ada uang sama sekali saya terus di chat kalau saya tidak transfer uang nya saya bakalan di bawa jalur hukum.
Karena saya takut nya ini penipuan jadi nya saya mulai cari nomor polisi trus saya chat polisi tapi polisinya belum membalas dan saya mulai cari tau di google alamat nya di nyatakan sebagai modus penipuan.

Di situ saya mulai binggung apakah saya harus percaya ini penipuan atau ini benar,kalau ini benar bukan penipuan saya akan dipenjara dan dikenakan denda ratusan juta..

Disini saya cuman mau nanya atau saran sama ibu dan bapak yang udah pernah ngalamin saya harus bagaimana?

Balas


Kemarin saya juga daftar agen pulsa di @agen_pulsa11 dan saya transfer nya yang agem mastet 500, dan saya mendapatkan saldi 650 katanya 150 itu bonus nya.
Setelah saya melakukan transaksi saya cuman bisa transaksi 2 kali setelah itu tidak bisa dan saya di suruh diajukan pemindaha ke agen master full luar daerah.
Setelah itu saya di telpon dan pihak perusahaan menjelasjan dari no 1 sampai terakhir dan setelah itu saya di suruh isi alamat lengakp beserta kirim foto kk, foto ktp dan foto terbaru saya.
Setelah saya kirim dan saya dikirimin saldo dan saya mulai degdekan berapa saldo yang dikirim soalnya saya tidak punya uang, saya kiranya sebelum di kirimini dulu mereka bakalan tanya tau" mereka langsung kirim saldo 7 jt dan saya syok dimana saya harus dapat uang segitu sedangkan waktu yang dia kasih cuman sehari saja.
Dan saya mulai di siruh cari pinjama sampai dapat karena katanya kalau saya tidak menyelesaikan nya dia akan membawa ke jalur hukum.
Dan katanya kalau selesai saya kirim uang 7 jt dia bilang dalang 2 atau 10 menit uang nya aka di kirim kembali ke saya.
Dan saya bingung ini saya harus gimana, sedangkan saya tidak ada uang sama sekali saya terus di chat kalau saya tidak transfer uang nya saya bakalan di bawa jalur hukum.
Karena saya takut nya ini penipuan jadi nya saya mulai cari nomor polisi trus saya chat polisi tapi polisinya belum membalas dan saya mulai cari tau di google alamat nya di nyatakan sebagai modus penipuan.

Di situ saya mulai binggung apakah saya harus percaya ini penipuan atau ini benar,kalau ini benar bukan penipuan saya akan dipenjara dan dikenakan denda ratusan juta..

Disini saya cuman mau nanya atau saran sama ibu dan bapak yang udah pernah ngalamin saya harus bagaimana

Balas

Saya juga di janjikan hp oppo

Balas

Minta saran nya dong ibu, bapak, kakak, adek

Balas

Aulia cell itu benar ga sih?

Balas

Aulia cell agen master pulsa itu benar ga sih ya?

Balas

Saya juga kenal,di aulia cell,persis sperti itu,dia ngirim saldo ke saya 9.000.000,dan katanya saldo nya ga biss d tarik lgi,,dan saya tdak pnya uang untuk membayarnya,,dan sya ktanya akan d tuntut,gimmana ini😭

Balas

Saya kenak juga yg ini,9juta lgi,hrus d transfer,dan klau tdak ,saya akan d tuntut katanya😭

Balas

7aku jg gitu mbak.. jd gimna saya jg kena 9 jt.. tp blm sy kirim sy takut masuk polisi krna diancam

Balas

7aku jg gitu mbak.. jd gimna saya jg kena 9 jt.. tp blm sy kirim sy takut masuk polisi krna diancam

Balas

Saya juga kena tipu, ig nya juragan pulsa, dg format seperti ini dan disuruh tf 9jt dikasih waktu cuma 30 menit, jika gk bayar saya di tuntut ke pihak hukum, apakah itu benar?

Balas

Buat yg sudah tertipu online, begini caranya:
1. Datang ke bank sesuai bank anda
2. sertakan bukti transfer (struk/sms banking)
3. ceritakan kronologi secara urut dan lengkap
4. Rekening penipu akan di bekukan
5. Penipu akan di beritahu jika rekening di bekukan, jika ingin di buka kembali harus menghubungi anda/pelapor.
6. Silahkan anda minta di transfer kembali/d kembalikam uang anda jika rekeningnya ingin d buka kembali.
7. Langkah selanjutnya silahkan konsultasikan ke petugas banknya.
Yang ingin usaha pulsa, silahkan kunjungi:
"Pulsa MurahMeriah"
Server sudah berbentuk pt, deposit langsung transfer ke atas nama pt, bukan nama perorangan.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2493255200989905&id=100009163479716

Semoga bermanfaat.

Balas

Saya hampir bertransaksi,

Balas

Kalau Aulia Cell tu beneran ya?
Disuruh transfer 500

Balas

Saya kena jg yg ini, 500rb
Dan mengancam jg
Tapi setelah tanya kan ada aplikasinya,tapi tdk ada

Balas

Diana.cell benar penipu ya lancar trx 3 x langsung ke 4xnya gagal

Balas

Pendaftaran Sukses
Kode ID : AB337747
Kode PIN : 2233
Info Lengkap Hub :
Call Center : 0823-2217-4406
Sms Center : 0823-2217-4542
WA : 0813-5685-6828

Info (1)
Pembelian Deposit Saldo

Agen Biasa
Rp.200.000.- πŸ‘‰Tidak ada Bonus

Agen Master
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Rp.500.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.150.000.-

Rp.1.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.300.000.-

Rp.2.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.600.000.-

Rp.5.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo Rp.1.500.000 Dan Berupa Handhphone 1 Unit

Info (2)
Diana Cell
Mencari Agen Pulsa
Membutuhkan Kerjasama,kejujuran,dan Keyakinan.

Info (3)
Daftar Harga Pulsa
( Agen Master )
5= Rp.4.200
10= Rp.8.700
20= Rp.17.800
50= Rp.42.000
100= Rp.87.000
( Agen Biasa )
5= Rp.4.700
10= Rp.9.200
20= Rp.18.900
50= Rp.47.200
100= 92.000

Info (4)
Cara Transaksi
Format Isi Pulsa Perdana,Data,PLN
Contoh = Cara Transaksi Pulsa Perdana.
Ketik 5.No Tujuan.2233
Pulsa Data.
Ketik SD5.No Tujuan.2233
Ketik.Token10.No PLN.2233
Cek Saldo ;
Ketik Sal.2233.Kirim ke No Sms CSALDONYA....mi : 0823 2217 4542

Info ( 5 )
Alamat diana Cell
Jl. Venus Raya No.21, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI, SILAHKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA DENGAN CARA TIKET :

πŸ‘‰ TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH : TIKET.500.000.2233

☝SILAHKAN TIKET DULU UNTUK MELAKUKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA.
ITU CONTOHNYA☝
APABILA SALDO YANG KAMI KIRIMKAN SUDAH MASUK MAKA SILAHKAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN SALDONYA ##diana.cell828 penipu berat...baru trasfer langsung dapat 65o ribu.kita trasaksi 1sd3x ke 4x gagal.malahan kita disuruh kluar ke server luar.mudahan yg makan uang gak mau di balikin.mudahn kena azap secepatnya.biar ke nraka /hukum polri

Balas

Itu pancingan prusahaan dia yg klola buk

Balas

Akal akaln dia mau bodohi kita kak

Balas

Modus nya sama kaya saya,,, hadeuh awalnya juga sudah curiga saya cek of nya gx da yg koment @rizky_ramdhani_cell,,, saya koment d ignya dgn akun kedua saya,, tetep meyakinkan ini bener bukan tipu karena ini amanah,,, kampret kan,,, ini saya tdi dah ngirim ktp sama kk,,, dan sdah d telpon juga dari sana,,, cuman kayanya dia blm engeh klo saya ditipu,,, katanya y dah lanjut bsok z yah gan,,, saya harus gmn,,? Minta saran donk,,? Foto ktp sma kk saya sudah saya hapus d wa dianya,,,

Balas

Aulia cell yg berada di bandung?

Balas

Saya baru mengalami hal yang sama. Ditipu 9 jt

Balas

LAPORKAN SAJA. SAYA JUGA DITIPU 9 JT

Balas

Sy baru dua hr ini kena tipu agen pulsa diana cell sy beli saldo kepadanya tp saldonya tdk bisa di pake hilang deh uang sy 500rb

Balas

Saya juga kena . uang 500ribu ghaib..

Balas

Aulia cell pembohong.. saya barusan kenak.. dan sekarang saya yg ditudiang aulia cell penipu.

Balas

yaampun saya udh tranfer mba 500000 tapi sampe sekarang masih dilayani. ya mudah mudahan ngk kenak mba saya takut

Balas

Apakah PT. CENTRAL CALL712 itu juga penipu kak?

Balas

Sama saya juga kena tipu sama atas nama agen pulsa manidiri pulsa dari denpasar.. hati2 ya yg belum kena..

Balas

saya malah raib uang 500000 trus belum habis ditranfer 7 juta padahal saya ngk minta. trus katanya kalau ngk dikirim sekarang dilaporkan ke polisi. saya bilang ngk ada uang 7 juta trus dibilang nya berapa aada aja dulu tranfer kalau ada 3 juta tranfer. saya bilang ngk ada eehhh malah ditelpon balik dibilang nya saya anjing emng kukurang ajar tu diana cell828

Balas

emang dasar tu diana cell828 penipu besar mudah mudahan masuk neraka tu orng

Balas

saya juga ditipu mba ditelponnya pakai bahasa binatang

Balas

Apakah saya juga kena di galeri pulsa,permualaan saya isi 200 ribu eh malah dikirim 2 juta,trus katanya lagi eror trus saya disuru kirim uang sebesar 100800untuk membayar kerugian dia

Balas

Saya juga ditipu sama Diana Cell 500k. Dan saya diminta uang 7 juta karena beralih ke agen master full. Dan bingung nya saya uang yg dikirim bakalan balik dalam 5 menit. Dan untuk sekarang masih aktif nomornya

Balas

Sama kak saya juga 500rb hilang πŸ˜₯ kak sudah buat laporan kak

Balas

Aamiin
Haha
Saya jg korban

Balas

Aulia cell bandung penipu? Saya hampir kena tipu ...

Aulia cell yang di Bandung bukan?

Balas

Saya juga raib 500rb
Dan saya akan tindak lanjuti
Siapa yg setuju?

Balas

Tadi sore saya tau kalo saya kena tipu.
Dan dia bersiap siap untuk berurusan dg polisi

Balas

Mohon info juragan pulsa.55 dr bandung jl. Venus raya no 21 itu nipu ya?

Balas

Juragan.pulsa 55 yg nemu d ig dan alamatnya jl venus raya no 21 itu kak? Saya soalnya sedang transaksi dengannya..

Balas

Central cell712 itu penipuan ngak sih kak? Soalnya saya baru² daftar dan rencananya besok mau transfer uangnya

Balas

aulia cell itu benar gak sih.. baru 3 hari sya jadi agen pulsa.. terus hari ini saya ditelfon saya akan dapat satu HP vivo dan saldo pancingan 9 jt.. klo saya tidak transfer 9 jt katanya akan di bawah ke jalur hukum dengan tuntutan sudah menipu perusahaa . itu benar atau penipuan si

Balas

Diana Cell itu dulunya juga globall cell

Balas

Penipuan ! Tolong jgn percaya

Balas

Laporin polisi aja, saya juga hampir kena

Balas

Mas/mbak gimana cara melaporkan mereka saya jg udh ketipu, udh promo lgi sama teman² aku. Central cell712. Ats nama ipan cahya

Balas

Dia mengatakan setelah jdi master full dpt hp, tpi harus bayar asuransi nya 5jt tolong gmna cara laporkan org nya

Balas

Kita laporkan sama² ke pihak yg berwenang

Balas

Saya ditipu sekarang ni.
Saya gugup sama sekali.
Ini gimana di ancam, saya disruh tf 9jt. Tpi saya udah tf 5jt, trus disruh slsaikn sekrang 4jtnyaaa..
Saya bener" rugiiii sama skali

Balas

Sayaa ini kena tipu hari ini

Balas

Sayaa gak ada perjanjian minta saldo 9jt. Kaget saya sok, tiba" kok gini di ancam. Saya benar" kacaau galau hilang uang saya krna di ancam

Balas

Saya agen juragan pulsa. Kena tipu saya dengan merekaaa

Balas

Benaran kah penipu. Hari ini saya tau" dikirim 9jt, trus di paksa tf hari ini juga. Di ancamm ini itu

Balas

Saya udah kena tipu 😭😭😭😭
Saya takut antara di ancam sama takut uang gk balik..
Awal 500rb, tpi saya percaya krna udah bisa di gunakan. Tpi 3hri berikutnya di telepon, dia terus ngoceh, saya posisi di pinggir jalan gk dengar pastinya.
Saya dsruh isi data diri saya krim, lalu masuk 9jt. Trus di tlp lagi dsruh tf hri itu juga. Klo gk di ancam lapor polisi, tpi posisi emang gk ad uang. Saya pinjam ketetangga sama abang saya...
Saya panik saya tf 5jt awal katanya bisa nnti dikembalikan lgi tapi pas di tf di konfir gk bsa, malahan disruh sisanya 4jt lagi harus hari itu juga kirim..
Pas baru di cari lagi bru baca komennya orag disini. Ternyata saya ditipu 😭😭 habis uang saya uang pinjaman..
Saya gelisah seharian gk bisa tdr krna ini, posisi takut dilaporkan tpi juga takut uang gk balik...

Balas

Bismillah mudahan itu penipu. Hidupnya gk bisa tenang dan ketangkap..

Balas

Saya kena tipu yg juragan_pulsa55
Uang pinjaman saya krna tkut dituntut dsruh byr 9jt itu dahal gk mintaaa

Balas

Modus yg sama.
Hp yg sama, tpi saya 9jt...
Hbisss uang saya itu uang pinjaman

Balas

Saya juha hp nya sama jugaaa
Saya mana ada minta, tpi krna udah ketakutan saya kirim 5jt sisa nya klo gk krim di ancam

Balas

Sayaa sama di tipu gitu 9jt, dia juga cerita ada kasus di banjar gk bayar mereka ditngkap polisi lalu gk dipercayai lagi buat byar lbih dari itu biar bebas.
Jadi ku takut msuk jya org itu, saya tf 5jt dulu, sisa nya saya hrus tetap tf juga. Lalu brucari di google penipu. Tpi samoe skrang no saya gk ad di blog sama dia..
Ku harap ini bisa ditindak lanjuti sma berwajib

Balas

Ku juga juragan_pulsa55
Ku udah kena tipu 5.5jt mau di ancam jalur hukum

Balas

Saya juga itu kak.
Kena tipu saya 9jt
Tpi sampe sekarang itu no aktif

Balas

Senasib abang empo saya jga kena 3 jt

Balas

Itu central cell712 itu penipuan nggak ya?

Balas

Aulia cell penipu kelas kakap

Balas

Pendaftaran Sukses
Kode ID : AB777547
Kode PIN : 5577
Info Lengkap Hub :
Call Center : 0853-4052-3757
Sms Center : 0853-4052-3797
No Wa. :
0887-4361-39869

Info (1)
Pembelian Deposit Saldo

Agen Biasa
Rp.200.000.- πŸ‘‰Tidak ada Bonus

Agen Master
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Rp.500.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.150.000.-

Rp.1.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.300.000.-

Rp.2.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo
Rp.600.000.-

Rp.5.000.000.- Mendapatkan Bonus Saldo Rp.1.500.000 Dan Berupa Handhphone 1 Unit

Info (2)
Aulia Cell
Mencari Agen Pulsa
Membutuhkan Kerjasama,kejujuran,dan Keyakinan.

Info (3)
Daftar Harga Pulsa
( Agen Master )
5= Rp.4.200
10= Rp.8.700
20= Rp.17.800
50= Rp.42.000
100= Rp.87.000
( Agen Biasa )
5= Rp.4.700
10= Rp.9.200
20= Rp.18.900
50= Rp.47.200
100= 92.000

Info (4)
Cara Transaksi
Format Isi Pulsa Perdana,Data,PLN
Contoh = Cara Transaksi Pulsa Perdana.
Ketik 5.No Tujuan.5577
Pulsa Data.
Ketik SD5.No Tujuan.5577
Ketik.Token10.No PLN.5577
Cek Saldo ;
Ketik Sal.5577.Kirim ke No Sms Center Kami : 0853-4052-3797

Info ( 5 )
Alamat Aulia Cell
Jl. Venus Raya No.21, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI, SILAHKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA DENGAN CARA TIKET :

πŸ‘‰ TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH : TIKET.500.000.5577

☝SILAHKAN TIKET DULU UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN DEPOSIT SALDONYA.
ITU CONTOHNYA☝
APABILA SALDO YANG KAMI KIRIMKAN SUDAH MASUK MAKA SILAHKAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN SALDONYA

Balas

😊Untuk Transaksi Penjualan Pulsa Kami memakai 3 Sistem Penjualan Pulsa πŸ‘‡πŸ‘‡

πŸ‘‰1.Aplikasi Yang Kami Gunakan Telegram,Tidak Ada lagi Selain Itu.
No Telegram Kami 0853-4052-3757
πŸ‘‰2. Sms Center
πŸ‘‰3.Wa disini

Terima Kasih Hanya Itu Saja yang kami Pake 3 sistemnya. πŸ˜ŠπŸ™πŸ€

Balas

[21/7 16.27] Pulsa: Bank BTPN ( Jenius )
No Rek : 9019-0050-492
A/n : FRANDA FRASTIYO

Kode Bank 213
[21/7 16.28] Pulsa: Jika uangnya sudah di Transfer Tolong kirimkan bukti Transfernya

Balas

πŸ§πŸ˜‡ Informasi Khusus Untuk Mitra Kami
Perusahaan Aulia Cell

πŸ‘‰1.Buka Pagi Jam 08:00 - 21:00 Malam
πŸ‘‰2.Jika Anda Melakukan Transaksi Lewat Dari Jam 21:00 Maka Transaksi anda Akan Kami Proseskan Besok Pagi Jam 08:00
πŸ‘‰3.Kami mengikuti Struktur dari Perusahaan kami πŸ™
πŸ‘‰4.Untuk Transaksi Penjualan Pulsa 24 Jam. Harus Teralihkan ke Agen Master Full Luar Daerah

Terima Kasih Banyak.🀝

Balas

Untuk sementara transaksi Anda belum terproses silahkan Hub server kami.

Balas

Format Data
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kota :
Kode Pos :
Warna HP :
No HP :

Tolong Kirimkan Foto KTP dan KK nya. Terima Kasih

Balas

Kan sudah di jelaskan oleh pihak server agen master 500 sudah padat tidak bisa melakukan transaksi

Balas

Mohon Maaf.
Transaksi Anda Terpending, Silahkan Melakukan Pembayaran
Agar Transaksi Berjalan Lancar.

Balas

Saldo dana pancingan

Balas

Terima kasih telah menipu perusahaan kami data diri dan alamat lengkap Anda sudah kami save semua di komputer perusahaan kami dan perusahaan kami nantinya yang akan menindak lanjuti ke jalur hukum anda akan dihubungi oleh pihak kepolisian di daerah anda untuk ditindak lanjuti ke jalur hukum dan anda akan ditelusuri sebagaimana anda telah menipu perusahaan kami kami harap anda berhati-hati anda akan berurusan dengan perusahaan Tunggu saja Dasar penipu

Balas

Ini blsannya, dy yg penipu mlah sy d blg penipu... Dasar manusia sering makan uang haram

Balas

Saya juga kak baru kemarin 500.000 yg masuk saldo 6.500.000 saya disuruh transfer 4.500.000 suruh pinjem kemana aja kata nya. Tapi saya ngak berani transfer sebanyak itu
Gimana ya kak (central_cell712

Balas

Harus gimana ya kak mohon bantuan nya soal ny dia bilang harus segera di transfer sisa nya karena perusahaan nya rugi

Balas

Astagfirullah
kemaren saya baru saja tf 200rb saldo masuk tapi gak bisa buat trx sampai sekarang

Balas

saya gabung di sini baru kemaren tapi saldo gak bisa d guankanπŸ˜₯

Balas

Yg IG'y aulia_cell257 bukan yah?

Balas

Sama mbak saya barusan di tipu 😭😭😭😭 terus saya di teror😭 Krn awalnya saya bisa transaksi saya percaya ajh

Balas

Lah saya juga mba..skrg sya d mnta buat trf 9 jt..emg lg gak ad duit sya..kta ny akan d lporkan ke pihak berwajib krna sdh menipu perusahaan kami..juragan pulsa 55 juga..
Dia kirim foto d pihak kepolisian..
It ancman aj apa gmn y mba..ad kcemasan jg sya soalny klo bwa2 kepolisian..
Pdhal klo d pkir2 sya yg d tipu..saldo awal sya yg udh sya trf gak bsa d ambil lagi

Balas

iya sya kena tpu 4.5 juta

Balas
«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 263   Lebih baru›   Terbaru»

Silahkan tinggalkan komentar anda sesuai topik,kami senantiasa akan berusaha untuk menjawab.

Cari Tips,Trik Dan Tutorial Lainnya

POPULAR POST

Copyright © 2013. Berbagai Macam Tips Dan Trik Oke - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib
|